Best Read Mafalda 2 (Mafalda #2)[ author ] Quino [ Kindle ePUB or eBook ] – quickpaydayloansonlineuk.co.uk

Mafalda 2 (Mafalda #2) Mafalda is a comic strip written and drawn by the Argentine cartoonist Joaqu n Salvador Lavado pen name Quino The strip features a girl named Mafalda 5 years old at the time of the comic s creation who is deeply concerned about humanity and world peace and rebels against the world as it is The brilliance of Mafalda lies foremost in the quirkiness of this little girl She hates that is an understatement soup, cares deeply about humanity, loves the Beatles and has a bunch of equally quirky friends More than twenty years later, Mafalda is still immensely popular throughout Latin America and it has be translated into over 30 languages. Free Read Mafalda 2 (Mafalda #2) Author Quino For Kindle ePUB or eBook – quickpaydayloansonlineuk.co.uk

Best Read Mafalda 2 (Mafalda #2)[ author ] Quino [ Kindle ePUB or eBook ] – quickpaydayloansonlineuk.co.uk
  • Paperback
  • 128 pages
  • Mafalda 2 (Mafalda #2)
  • Quino
  • Spanish
  • 08 May 2018
  • 9505156022

    15 thoughts on “Best Read Mafalda 2 (Mafalda #2)[ author ] Quino [ Kindle ePUB or eBook ] – quickpaydayloansonlineuk.co.uk

  1. Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnyaeh, ini bukan ngomongin umur gw yah Ini mah ngomongin komik Mafalda Kenapa panjang umur Begini ceritanya baru aja kemaren subuh ngomongin buku ini dengan sesama rekan Kolor Tiis Nah, si Kolor Tiis ini bilang kalo dia lagi baca komik Mafalda Beli Nggak, minjem, hahaha Disini gw juga bilang kalo gw emang penasaran ama komik ini Tapi karena pada dasarnya gw bukan fans komik jadi rada2 males belina Sirik juga ama dia yang dapet pin Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnyaeh, ini bukan ngomongin umur gw yah Ini mah ngomongin komik Mafalda Kenapa panjang umur Begini ceritanya baru aja kemaren subuh ngomongin buku ini dengan sesama rekan Kolor Tiis Nah, si Kolor Tiis ini bilang kalo dia lagi baca komik Mafalda Beli Nggak, minjem, hahaha Disini gw juga bilang kalo gw emang penasaran ama komik ini Tapi karena pada dasarnya gw bukan fans komik jadi rada2 males belina Sirik juga ama dia yang dapet pinjeman komikna Intina gw bilang ke dia kalo gw ogah keluar duit buat beli komik Oke deh, mulai subuh kemaren bertekad untuk mendapatkan buku ini Nah, malam harinya abis Isya gw disamperin adek gw sambil ngacung2in sebuah paket Nih ada paket tadi siang Paket apaan Buka yah Enak aja maen buka, itu pan paket buat g...

  2. 3.5 starsSiempre entretenido.Entre chiste y chiste tambi n est n las cr ticas sociales al sistema politico de la poca Like it.

  3. Susanita Nyebelin Kenapa orang dewasa berbuat dan berkata soal hal hal yang nggak kita ngerti Mafalda Gini loh, Susanita. Waktu Kamu ke bioskop, terus filmnya udah selesai diputar, kamu ngerti nggak ceritanya kayak gimana Susanita NggakMafalda Nah, sama saja dengan orang dewasa Gim...

  4. Bisa jadi Quino menciptakan comic strip ini tahun 60an, tapi bahkan saat membacanya kau menyadari walau puluhan tahun telah berlalu sejak itu ternyata dunia belum berubah banyak.

  5. Suatu hari di kelasGuru manolito, sebutkan satu kata yang dimulai dengan huruf P Mafada dalam hati duh Pasti dia bakal menyebut kata jorok itu Manolito politik Mafada dalam hati nah benar kan Mafalda adalah sosok anak kecil yang kritis dan serba ingin tahu Pertanyaan dan ucapan polosnya mengena dan menohok Lucu, usil dan menggemaskan Juga sekaligus kritis dan mengena Masalah masalah yang terjadi di dunia seperti politik, perang dingin, perang, komunisme, kelaparan, kemiskin Suatu hari di kelasGuru manolito, sebutkan satu kata yang dimulai dengan huruf P Mafada dalam hati duh Pasti dia bakal menyebut kata jorok itu Manolito politik Mafada dalam hati nah benar kan Mafalda adalah sosok anak kecil yang kritis dan serba ingin tahu Pertanyaan dan ucapan polosnya mengena dan menohok Lucu, usil dan menggemaskan Juga sekaligus kritis dan mengena Masalah masalah yang terjadi di dunia seperti politik, perang dingin, perang, komunisme, kelaparan, kemiskinan, dsb dilihat dari sudut pandang seorang anak kecil.Tokoh mafalda dan teman temannya mewakili golongan masyarakat yang ada Manolito yang kapitalis mengukur semua hal dari...

  6. Pesimis waktu membaca sepuluh halaman pertama buku ini, tetapi makin ke belakang, karakter karakternya makin loveable, makin believable, kalau kamu menganggap anak kecil yang bahkan gak tahu bahwa bayangan di cermin itu terbalik ngomongin politik adalah normal Well, bila kamu bilang cara ngomong Calvin dalam Calvin and Hobbes adalah normal untuk anak seumuran dia, maka Mafalda dan kawan kawan sangat sangat normal Mafalda adalah comic strip yang mengomentari kondisi di Argentina walau tidak Pesimis waktu membaca sepuluh halaman pertama buku ini, tetapi makin ke belakang, karakter karakternya makin loveable, makin believable, kalau kamu menganggap anak kecil yang bahkan gak tahu bahwa bayangan di cermin itu terbalik ngomongin politik adalah normal Well, bila kamu bilang cara ngomong Calvin dalam Calvin and Hobbes adalah normal untuk anak ...

  7. Rakastettava Mafalda

  8. Mafalda 1, Pukulan Telak dari Kepolosan BocahAnak anak selalu identik dengan kepolosannya dalam berucap atau menanyakan sesuatu, yang tak diragukan adalah bentuk awal dari kecerdasan otaknya yang sedang berkembang Senjata kepolosan inilah yang digunakan Quino, komikus asal Argentina, untuk mengapresiasikan luapan kritik pada kondisi negaranya Walaupun komik ini dibuat 1964 73, tetapi kesatirannya masih fresh dan relevan dengan kondisi bangsa Indonesia saat iniPada masa tokoh Mafalda lahir Mafalda 1, Pukulan Telak dari Kepolosan BocahAnak anak selalu identik dengan kepolosannya dalam berucap atau menanyakan sesuatu, yang tak diragukan adalah bentuk awal dari kecerdasan otaknya yang sedang berkembang Senjata kepolosan inilah yang digunakan Quino, komikus asal Argentina, untuk mengapresiasikan luapan kritik pada kondisi negaranya Walaupun komik ini dibuat 1964 73, tetapi kesatirannya masih fresh dan relevan dengan kondisi bangsa Indonesia saat iniPada masa tokoh Mafalda lahir, kebijakan ekonomi Argentina dinilai hanya menguntungkan segelintir orang dan modal asing Kelas menengah memang meningkatkan hingga 40 persen, namun pengangguran meroket dan kesenjangan ekonomi menajamPengantar Redaksi Seperti membaca ...

  9. Realmente me encanta Mafalda, la gran mayor a de sus cr ticas son muy c micas.

  10. Tokoh komik strip macam apa yang begitu dicintai oleh suatu negara hingga dibuatkan Plaza dan patung khusus Perkenalkan, MAFALDA Tokoh anak kecil yang lugu, polos, pecinta The Beatles, pembenci sup, dan sangat kritis dengan keadaan dunia.Sebenernya udah ngincar komik ini dari lama, namun kondisi perekonomian yang kurang stabil alias bokek binti kere, jadilah belum berjodoh juga dengan komik ini Beruntung hari Jum at yang lalu mampir ke Gramedia Matraman Tak disangka tak diduga, ada diskonan b Tokoh komik strip macam apa yang begitu dicintai oleh suatu negara hingga dibuatkan Plaza dan patung khusus Perkenalkan, MAFALDA Tokoh anak kecil yang lugu, polos, pecinta The Beatles, pembenci sup, dan sangat kritis dengan keadaan dunia.Sebenernya udah ngincar komik ini dari lama, namun kondisi perekonomian yang kurang stabil alias bokek binti kere, jadilah belum berjodoh juga dengan komik ini Beruntung hari Jum at yang lalu mampir ke Gramedia Matraman Tak disangka tak diduga, ada diskonan buku dompet NOO scream Ngobrak abrik sana sini, akhirnya nemu si Mafal...

  11. Seri pertama dari novel grafis Quino Biasanya saya kurang begitu menikmati novel grafis Yang ini, saya betah duduk menikmati kisah2 Mafalda dengan celetukannya yang inosen tapi cerdas.Mafalda, 6 tahun, benci setengah mati dengan sup, bersama teman2nya baru saja masuk sekolah Ada Felipe, Susanita, Manolito dan Miguelito Semua anak mempunyai karakter kuat Mafalda, kritis, lugu dan cerdas Tak bisa dipercaya, gadis 6 tahun ini hobi banget dengerin siaran radio dan memantau kondisi dunia, di lu Seri pertama dari novel grafis Quino Biasanya saya kurang begitu menikmati novel grafis Yang ini, saya betah duduk menikmati kisah2 Mafalda dengan celetukannya yang inosen tapi cerdas.Mafalda, 6 tahun, benci setengah mati dengan sup, bersama teman2nya baru saja masuk sekolah Ada Felipe, Susanita, Manolito dan Miguelito Semua anak mempunyai karakter kuat Mafalda, kritis, lugu dan cerdas Tak bisa dipercaya, gadis 6 tahun ini hobi banget dengerin siaran radio dan memantau kondisi dunia, di luar negaranya, dengan segala carut marutnya Yang paling membuat saya ternganga adalah ketika ia menidurkan ...

  12. Target baca 2012 sama dengan target 2011 kemarin, 60 buku..berarti minimal kudu baca 5 buku dalam sebulan Pengennya bacaannya bervariasi, jadi 1 novel terjemahan, 1 novel berbahasa Inggris, 1 komik, 1 nonfiksi gak yakin bisa, hihihi , dan 1 lagi buku anak terjemahan maupun nonterjemahan Untuk bulan Januari ini baca Mafalda 1 Sebelumnya dah baca Mafalda 6,7,8,10, gak urut karena tergantung buku mana yang dimiliki D Pas diskonan TM kemaren sekalian beli Mafalda 1 5 dan Mafalda 9.Mafalda di Target baca 2012 sama dengan target 2011 kemarin, 60 buku..berarti minimal kudu baca 5 buku dalam sebulan Pengennya bacaannya bervariasi, jadi 1 novel terjemahan, 1 novel berbahasa Inggris, 1 komik, 1 nonfiksi gak yakin bisa, hihihi , dan 1 lagi buku anak terjemahan maupun nonterjemahan Untuk bulan Januari ini baca Mafalda 1 Sebelumnya dah baca Mafalda 6,7,8,10, gak urut karena tergantung buku mana yang dimiliki D Pas diskonan TM kemaren sekalian beli Mafalda 1 5 dan Mafalda 9.Mafalda di sini baru mulai masuk sekolah Lucu juga melihat Mafalda begitu bersemangat menyambut hari pertama bersekolah..jadi inget pas Petra mau didaftarin ke playgroup dulu. tiap hari nanya, Hari ini sekolahnya dan begitu datang ke sekolahan, padahal niatnya baru ndaptar n nanya2 dulu, dia dengan PD dan semangatnya langsung gabung dengan teman2 barunya..bahkan langsung minta digantiin pake baju seragam yg baru dibeli DDi buku I ini Guille belum lahir. Ngomong omong soal lahir, Mafalda dan teman2nya juga mu...

  13. Ada berbagai macam cara bagi seseorang warga negara untuk mengkritik keadaan di negaranya Ada yang menggunakan cara cara langsun seperti demonstrasi, tulisan tulisan di surat kabar dan sebagai macamnya Tapi ada juga yang memilih jalan yang lebih lembut Quino memilih yang kedua, dalam hal ini melalui Mafalda Mafalda adalah sebuah karakter komik strip yang diciptakan oleh Joaquin salvador Lavado yang lebih dikenal dengan nama Quino untuk mengkritik keadaan Argentina pada dekade 60 an Pada mas Ada berbagai macam cara bagi seseorang warga negara untuk mengkritik keadaan di negaranya Ada yang menggunakan cara cara langsun seperti demonstrasi, tulisan tulisan di surat kabar dan sebagai macamnya Tapi ada juga yang memilih jalan yang lebih lembut Quino memilih yang kedua, dalam hal ini melalui Mafalda Mafalda adalah sebuah karakter komik strip yang diciptakan oleh Joaquin salvador Lavado yang lebih dikenal dengan nama Quino untuk mengkritik keadaan Argentina pada dekade 60 an Pada masa itu Argentina berada dalam kondisi yang menghawatirkan karena rezim neoliberal makin menguntungkan sebagian pihak dan menelantarkan pihak yang lain, dalam hal ini si miskin.Mafalda dan teman temannya mengomentari segala macam ke...

  14. Mari teman, aku kenalkan kalian sama Mafalda.Komik ini adalah kumpulan komik strip Mafalda yang pernah dimuat di beberapa majalah dan koran sekitar tahun 1964 73 Mafalada adalah tokoh kartun ciptaan kartunis Argentina karya Joaquin Salvador Lavado Quino paling fenomenal dan terkenal secara internasional Kisah kisah Mafalda mayoritas mengkritik rezim otoriter yang berkuasa saat itu.Kritikannya sangat cerdas dan sangat konyol karena berasal dari celotehan anak anak yang lugu dan menggemaskan Mari teman, aku kenalkan kalian sama Mafalda.Komik ini adalah kumpulan komik strip Mafalda yang pernah dimuat di beberapa majalah dan koran sekitar tahun 1964 73 Mafalada adalah tokoh kartun ciptaan kartunis Argentina karya Joaquin Salvador Lavado Quino paling fenomenal dan terkenal secara internasional Kisah kisah Mafalda mayoritas mengkritik rezim otoriter yang berkuasa saa...

  15. Anak lahir ke dunia dari dalam kol atau dibawa oleh burung bangauMafalda Orang eskimo itu contoh terbaik kalau burung bangaulah yang membawa kita ke dunia, Miguelito Mafalda Dan kalau kita lahir dari dalam kol, orang2 eskimo nggak mungkin ada Di kutub kan nggak ada kol Miguelito Nggak tau juga ya Soalnya sekarang kan zamannya perdagangan bebas Tidak bekerjaSusanita Jadi Jadi Kalian mau ngomong apa soal kmrn Lihat kan, kan Mafalda Felipe Emang kemarin kenapa Susanita Anak lahir ke dunia dari dalam kol atau dibawa oleh burung bangauMafalda Orang eskimo itu contoh terbaik kalau burung bangaulah yang membawa kita ke dunia, Miguelito Mafalda Dan kalau kita lahir dari dalam kol, orang2 eskimo nggak mungkin ada Di kutub kan nggak ada kol Miguelito Nggak tau juga ya Soalnya sekarang kan zamannya perdagangan bebas Tidak bekerjaSusanita Jadi Jadi Kalian mau ngomong apa soal kmrn Lihat kan, kan Mafalda Felipe Emang kemarin kenapa Susan...